Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ashanty Mual-mual Sampai Tak Bisa Tidur, Ternyata Ini Hasilnya

CUMI CELEBS
Ashanty Mual-mual Sampai Tak Bisa Tidur, Ternyata Ini Hasilnya

Sebelum hadapi sidang thesis, rupanya Ashanty sempat dilanda mual-mual karena asam lambungnya naik. Ashanty yang stres berat hadapi ujian tak bisa tidur semalaman. Namun setelah hasil sidang diumumkan, Ashanty lega karena lulus dengan nilai memuaskan.

Ashanty 1.jpg

“Thanks buat dosen penguji kami.. udah mual banget, asam lambung naik, ngga bisa tidur, semua terbayarkan tadi selama 2 jam didalam, bakalan kangennnn!! Alhamdulillah hari ini lulus dengan nilai A, Amin ya Allah,” tulis Ashanty di akun Instagram pribadinya, Selasa (20/2).

BACA JUGA, Ashanty Semayamkan Jenazah Kakak di Rumah, Ini Alasannya

Ashanty benar-benar tak menyangka bisa mendapat gelar Magister Manajemen Bisnis. Perjuangan panjang selama setahun lebih bahkan hamil besar tetap kuliah membuahkan hasil manis. Bahkan Ashanty juga mengucapkan terima kasih pada pihak-pihak yang mendukungnya.

Ashanty 2.jpg

“Ngga nyangka ya Allah perjuangan aku selama 1,5 tahun, untung lancar ngga ada ngulang, hamil arsya 9 bulan tetep kuliah.. Thanks buat keluargaku, suami, anak-anak, myteam, genk ijo,semua dosen2 selama perkuliahan atas bimbingan nya, dosen penguji dan pembimbing.. dan semua teman2 seperjuangan aku.. dan tentu nya buat binus internasional.. huhuu ngga bs berkata apa2 lagi.. dan paling utama trima kasih padamu ya Allah,” pungkas Ashanty. O ana/berbagai sumber