Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pelipis Robek Hingga Berdarah, Tantri Kotak Minta Bantuan Tompi

CUMI CELEBS
Pelipis Robek Hingga Berdarah, Tantri Kotak Minta Bantuan Tompi

Tantri Kotak masuk rumah sakit di Medan lantaran bagian pelipisnya yang bocor harus mendapat jahitan. Setibanya di Jakarta, istri Arda Naff itu langsung menemui Tompi. Kenapa?

tantri-kotak-2.jpg

Rupanya, Tantri menemui Tompi untuk meminta penanganan lebih lanjut atas jahitan di pelipisnya.

BACA JUGA, Terlalu Heboh di Panggung, Pelipis Tantri Kotak Robek Dihantam Gitar

Dibalik teriakan puluhan ribu gemuruh penonton sang penghibur pandai menutupi penyakit radang, flu atau bahkan tifus. Dibalik semarak atmosfir lagu riang sang penghibur cerdik sekali menutupi masalah hidupnya yg kadang kusut, terasa sisa ketakutan cuaca buruk, badan yg layu, tidur yang terganggu tp penonton tak mau tau, harus menampilkan performa nomer satu. Setiap pekerjaan selalu ada resikonya, tergantung dari mana cara menikmatinya dan bertahan karena kecintaannya. Musibah yang menimpa istri dipanggung kemarin harus diterima dgn lapang dada mskpn jahitan luka menghiasi parasnya. Tadi pagi dokter @dr_tompi beri tindakan terbaik, terima kasih dokter. Terima kasih jg untuk sahabat, teman, saudara yg menaruh penuh perhatiannya utk istri saya @tantrisyalindri terasa sekali banyak cinta untuknya, doa baik berlipat dan berbalih arah.,” tulis Arda dalam keterangan foto yang menunjukan sang istri tengah dijahit ulang oleh Tompi, di Instagram.

tantri-kotak-1.jpg

Usai dijahit Tompi, Tantri pamerkan pelipisnya pada teman satu bandnya, Chua Kotak. Namun lucunya, foto itu diambil sepertinya saat Tantri tengah kepedasan makan sesuatu. O nov/berbagai sumber