Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Terlalu Heboh di Panggung, Pelipis Tantri Kotak Robek Dihantam Gitar

CUMI CELEBS
Terlalu Heboh di Panggung, Pelipis Tantri Kotak Robek Dihantam Gitar

Tantri Kotak terpaksa meninggalkan konser yang sedang berlangsung di lapangan eks MTQ Kabupaten Serdangbedagai, Sumatera Utara Sabtu, (17/2) malam. Lantaran pelipis mata kanan Tantri robek hingga harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Cerita tadi malam!!Selama main musik baru kali ini ngalamin insiden yang menyebabkan harus di jahit sekitar 8 jahitan di pelipis karena terlalu heboh. Simple sih penyebabnya, headbang terus kena neck gitarnya @cellanadalam dan bocor seketika baru 2 lagu dinyanyikan. Saat tau pelipis robek saya lari kebelakang panggung untuk minta pertolongan pertama, minimal di perban sedikit,” tulis Tantri dalam keterangan fotonya yang telah mendapat penanganan dari dokter.

tantri-kotak-1.jpg

Walaupun darah terus mengalir dari daerah kening atas matanya, tetapi istri Arda Naff ini tetap melanjutkan petunjukannya. Namun akhirnya, Tantri pun tak kuat dan mengakhiri konser itu dengan lantunan lagu Beraksi.

dan saya melanjutkan 1 lagu terakhir untuk izin ke penonton yang sudah hadir dengan melantunkan lagu Beraksi,” lanjutnya.

BACA JUGA, Tingkah Anak Membahayakan, Tantri Kotak Cuma Bisa Istighfar

tantri-kotak-2.jpg

Tapi karena tak mau membuat penggemarnya kecewa, Chua dan Cella Kotak tetap melanjutkan konser tersebut tanpa adanya Tantri. Mereka bernyanyi secara bergantian sebagai penghilang rasa panik para penggemar saat melihat vokalisnya terluka.

tantri-kotak.jpg

Konser tetap berjalan tanpa saya chua & cella tetap memberikan penampilannya dengan bernyanyi bergantian karena saya harus dilarikan ke RS dikarenakan darahnya belum berenti. Sergai Medan terimakasih untuk tadi malam, mohon maaf jika insiden ini membuat kalian kecewa. Semoga bisa bertemu lagi lain waktu yang pasti jahitan di pelipis ini akan menjadi cerita sepanjang hidup saya dan akan selalu ingat Sergai. Untuk team PMI yang gercep di belakang panggung, TERIMAKASIH BANYAK!! Dan team RS melati Sergai yang udah bikin jahitan manis ini, MAKASIH YAAA #17022018,” tutup Tantri. O nov/berbagai sumber