Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rindu Ingin Bertemu, Gusti Rayhan Tak Berani Tegur Farhat Abbas

CUMI CELEBS
Rindu Ingin Bertemu, Gusti Rayhan Tak Berani Tegur Farhat Abbas

Gusti Rayhan mengaku sangat rindu kasih sayang dari sang ayah, Farhat Abbas. Namun saat berjumpa, remaja asal Bandung ini mengaku tak berani menegur Farhat yang berada di depannya.

farhat-abbas-1.jpg

“Terakhir ketemu itu tahun 2017. Papasan saja sih, iya di Jakarta. Nggak say hallo, cuma papasan saja, Oh itu dia. Cuma gitu doang, soalnya aku belum berani menegur atau gimana. Nggak tahu kenapa ya, ya ngerasa gimana saja gitu. Agak gimana gitu, iya canggung. Nggak, cuma sempat lihat-lihat doang, nggak negur,” cerita Gusti saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Kala itu, Gusti hanya bisa memandang sang ayah dari kejauhan. Meski demikian, ia tak terlalu kehilangan sosok ayah, lantaran memiliki ibunda dan kakak-kakak yang selalu mendukung dalam berkarya.

BACA JUGA, Putra Tampan Farhat Abbas Ternyata Anak Mami Banget

“Kalau rindu sebenarnya gimana ya, aku dari kecil tanpa seorang ayah. Ya wajar kali ya seorang anak ingin bertemu dengan ayahnya. Cuma gara-gara aku sudah terbiasa dan masih banyak orang yang sayang sama aku. Mungkin kakak-kakak aku juga mendukung aku dan sayang sama aku. Seolah-olah semuanya seperti biasa saja,” tuturnya.

farhat-abbas-2.jpg

Walaupun tak diakui sebagai anak, tetapi Gusti tetap mendoakan yang terbaik untuk Farhat. Ia juga akan terus mendukung apapun yang dilakukan oleh ayahnya itu.

“Doanya semoga papa sukses selalu dan sehat dan pokoknya apapun yang terbaik lakuin. Semoga itu jadi jalan yang terbaik buat papa, pasti Gusti dukung dan sukses selalu gitu,” tutup Gusti. O nov