Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Malih Tong Tong Nikah Pasca Ditinggal Istri, Kiwil Tak Diundang

CUMI CELEBS
Malih Tong Tong Nikah Pasca Ditinggal Istri, Kiwil Tak Diundang

Pernikahan Malih Tong Tong yang terbilang terlalu cepat rupanya juga mengejutkan para sahabat. Salah satunya komedian Kiwil, yang tahu kabar bahagia ini dari kerabat dekat Malih. Hanya saja, Kiwil tak mendapat undangan dari komedian senior itu.

malih-tong-tong.jpg

“Ya sudah tahu. Diundang sih nggak, cuma dikasih kabar lah salah satu keluarganya, eh abang kita mau nikah lagi. Belum lama kemarin meninggal dunia (istri Malih),” kata Kiwil saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/2).

Walaupun terbilang terlalu cepat, tapi Kiwil tak menyalahkan Malih. Dan menurutnya, pernikahan Malih sangat baik agar terhindari dari fitnah.

BACA JUGA, Lepas Masa Duda, Malih Tong Tong Nikahi Janda Kembang Asal Bogor

“Iya sebenarnya yang seperti itu baik, jadi nggak perlu lama-lama. Kalau lama-lama itu timbul fitnah. Kalau memang sudah dekat, dekat saja,” lanjutnya.

kiwil-1.jpg

Namun hingga kini, Kiwil belum mendapat kesempatan mengucapkan selamat secara langsung pada sahabat Haji Bolot itu. Hanya saja, ia melihat foto-foto pernikahan Malih dengan istri barunya dari keponakan Malih.

“Oh belum, tapi ada salah satu keponakannya dekat sama saya di salah satu program dia jadi kru gitu. Oh jadi informasinya dari dia,” tandas Kiwil. O gde/nov