Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Keterangan Sheila dan Vanesha Berbeda, Cerita Siapa yang Benar?

CUMI CELEBS
Keterangan Sheila dan Vanesha Berbeda, Cerita Siapa yang Benar?

Hubungan Sheila Marcia dan Melodya Vanesha semakin memburuk pasca kecelakaan beberapa bulan lalu. Ketika Vanesha ungkapkan fakta baru, Sheila justru membantah dengan keterangan lain. Lantas, pernyataan siapakah yang benar dan bisa dipercaya?

sheila1.jpg

“Intinya, Koko itu bukan teman kami dan kedua saya memang marah dengan Koko itu karena satu hal tetapi saya tidak marah dengan Melodya Vanesha, tidak. Selain itu saya memang berantem sama Koko itu tapi dia tidak memukul hidung saya. Kalau pun memang hidung saya kepukul, dia kan laki-laki, kalau memang dipukul saya sudah dilarikan ke rumah sakit kali,” ujar Sheila di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2).

BACA JUGA, Mario Kacang Bukan Lagi Pacar Felly Eks Cherrybelle

Pernyataan yang disampaikan Sheila itu berbanding terbalik dengan apa yang sebelumnya diutarakan Vanesha kepada media. Menurut Vanesha, hidung Sheila sudah robek sebelum keduanya kecelakaan. Luka itu bukan karena terbentur dashboard mobil, melainkan karena ditonjok pria bernama Koko, yang mencoba dekati Vanesha.

sheila2.jpg

“Hidung dia luka. katanya kena dashboard sebenarnya nggak, hidung dia sudah robek sejak di klub malam itu karen dia berantem sama teman kita, Koko. Sheila sembunyi di belakang aku dan peluk aku, Sheila nggak senang dia tonjok si koko dan si koko tonjok balik,” terang Melody Vanesha ditemani sang bunda ditemui di Jakarta, Rabu (24/1).

“Pulang dari klub, dia sempat drama mau bunuh diri dan mau loncat dari lantai dua tapi dipegangin asisten. Dia bilang kalau saya nggak cinta dia lagi, dia drama banget nangis-nangis di bawah alkohol. Terus dia sempat janji ngak bakalan drama lagi, tapi nyatanya begitu,” pungkasnya saat itu. O ran/edi