Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

ASI Berkurang, Bayi Kezia Karamoy Minum Susu 'Oplosan'

CUMI CELEBS
ASI Berkurang, Bayi Kezia Karamoy Minum Susu 'Oplosan'

Kezia Karamoy mengungkapkan bahwa baby El minum ASI hanya empat bulan saja lantaran ASI adik kandung Angel Karamoy itu berkurang. Akhirnya, Kezia memberikan anaknya susu 'oplosan', dengan mencampurkan ASI dan susu formula.

“El sudah nggak ASI. El Cuma sampai empat bulanan (ASInya) karena memang ada satu dan lain hal yang membuat ASI aku kayak agak berkurang. Dan karena El banyak banget minumnya jadi aku campur sama susu formula,” kata Kezia saat ditemui di kawasan Serpong, Tangerang, Sabtu (10/1).

kezia-karamoy.jpg

Menurut Kezia, Baby El awalnya rewel diberi susu formula. Namun kini, bocah 6 bulan itu sudah mau minum susu formula, ditambah lagi sudah mulai makan.

BACA JUGA, 5 Kejanggalan Persalinan Baby El, Putra Pertama Kezia Karamoy

Lantas, apa sebab ASI Kezia berkurang? Apakah ia sedang menjalankan diet?

“Aku nggak diet sama sekali. Aku pun makan terus,” paparnya.

kezia-karamoy-3.jpg

Dugaan itu muncul lantaran tubuh Kezia saat ini sudah langsing lagi pasca melahirkan. Namun rupanya, tubuh langsing itu berkat sang suami, Axcel Narang.

“Iya kayaknya ini dari doa suami deh tuhan kuruskan istri aku. Nggak tahu ya memang bawaannya kayak gini. Aku dari sejak lahiran sampai sekarang ini olaharaga nggak yang olahraga banget,” tandas mantan personel Cherrybelle itu. O gde/nov