Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Siap Transfer Embrio, Tya Ariestya Harapkan Anak Perempuan

CUMI CELEBS
Siap Transfer Embrio, Tya Ariestya Harapkan Anak Perempuan

Tya Ariestya tengah menyiapkan diri untuk mengandung anak keduanya bersama Irfan Ratinggang. Kembali jalani program bayi tabung, Tya akan melakukan transfer embrio dan mengharapkan anak perempuan.

“Memang sekarang aku lagi program. Insya Allah dua minggu lagi aku tinggal embiro transfer juga. Jadi mudah-mudahan berhasil,” katanya saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (8/2).

“Kebetulan aku punya dua embrio simpanan dan itu belum aku cek perempuan atau laki-laki. Karena memang mau dapatnya perempuan atau laki-laki pasti akan aku transfer ke rahim aku. Tapi orang kalau anak pertama sudah dapat laki-laki, otomatis anak keduanya pengen perempuan. Cuma nggak menutup kemungkinan kalau aku dapat laki-laki ya nggak apa-apa Alhamdulillah. Aku jenis kelamin itu nomor sekian yang penting sehat,” lanjutnya.

tya-ariestya-3.jpg

Sambil menunggu waktu transfer embrio, Tya dan sang suami mencoba mengajarkan buah hati mereka, Kanaka, untuk berbagi dengan orang lain. Dan tentunya mengajarkan si kecil agar tidak cemburu jika adiknya nanti lahir.

BACA JUGA, Nantikan Anak Kedua, Tya Ariestya Program Bayi Tabung Lagi

tya-ariestya-1.jpg

“Kanaka sudah mulai mengerti sih. Dia sharing-ya sudah mulai cukup lumayan oke gitu nggak apa-apa pengen sendiri. Kalau aku suruh kasih ke orang lain sudah mau. Terus kalau ditanya siapa yang mau punya adik, dia suka angkat tangan kayak gitu-gitu. Kalau cemburu tergantung dari kitanya ya. Dia biasa sendiri terus ada orang lagi itu menurut aku hal yang wajar,” tandasnya. O ran/nov