Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mantan Minta Damai, Jawaban Tessa Kaunang Tak Disangka

CUMI CELEBS
Mantan Minta Damai, Jawaban Tessa Kaunang Tak Disangka

Usai dilaporkan Tessa Kaunang ke polisi terkait dugaan pencemaran nama baik, Sandy Tumiwa mengajaknya damai. Melalui kuasa hukumnya, Tessa mengungkapkan bahwa dirinya mau saja berdamai, tetapi hukum tetap berjalan.

sandy-tumiwa-3.jpg

“Ya damai itu indah ya kata agama. Tetapi bukan berarti konsekuensi hukum itu akan hilang. Kalau kita mau memaafkan ya memaafkan saja. Tapi bukan berarti kita damai terus msalah hukumnya hilang, kan bukan begitu. Supaya jadi pembelajaran,” kata kuasa hukum Tessa, Apolos Djara Bonga, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/2).

Tessa mengaku bingung dengan sikap mantan suaminya itu. Betapa tidak, awalnya Sandy begitu semangat menuduh Tessa kumpul kebo dengan kekasih barunya. Tapi setelah dilaporkan, duda dua anak itu seolah ketakutan.

BACA JUGA, Tessa Kaunang Pamer Pacar Baru, Ini Komentar Sandy Tumiwa

“Ya itu dia, makanya mungkin dia awalnya berkoar-koar melakukan kejadian itu dan bisa dibilang sih ngancam juga ya. Nakut-nakutin orang gitu lho maksudnya. Terus giliran kita bergerak dan bertindak dia jadi kicep. Malah jadi menimbulkan masalah baru kan. Harusnya kan nggak seperti ini. Dia membuka moral ibu anak-anak ini yang katanya tidak bagus. Tapi dari dia sendiri yang membuka satu hal yang baru,” papar Tessa.

tessa-kaunang-1.jpg

Dalam kesempatan itu, Sunan Kalijaga menambahkan bahwa tidak hanya Tessa saja yang melaporkan Sandy ke polisi, tetapi juga kekasih baru Tessa yang berinisial R.

“Sebagai kuasa hukum pacarnya Tessa, saat ini dia (R) merasa keberatan atas peristiwa yang dilakukan oleh Sandy. Dia juga mempunyai hak hukum. Maka dalam waktu dekat, ketika beliau bisa, akan melaporkan Sandy kembali atas dugaan pencemaran nama baik ke publik melalui media,” tandas Sunan Kalijaga. O gde/nov