Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

4 Tahun Tak Nafkahi Anak, Tessa Pertanyakan Keuangan Sandy

CUMI CELEBS
4 Tahun Tak Nafkahi Anak, Tessa Pertanyakan Keuangan Sandy

Dengan tegas Tesaa Kaunang mengungkapkan bahwa mantan suaminya, Sandy Tumiwa tak pernah memberikan nafkah pada anak-anaknya selama 4 tahun, sejak mereka berpisah. Tessa pun mempertanyakaan keuangan Sandy.

tessa-kaunang-2.jpg

“Oh kalau masalah itu Sandy tak memberikan nafkah bukan dari sekarang. Tapi dari empat tahun kita bercerai sampai sekarang dia belum kasih nafkah. Saya mah bukanya dari sekarang saja tapi memang dari dulu,” kata Tessa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/2).

“Kalau sekarang dia bilang belum bisa kasih nafkah. Kenapa kemarin dia bilang, berapa sih 5 juta kali berapa tahun itu. Entar ditabung. Nah, ini yang benar yang mana lagi, ditabungi apa lagi nggak punya duit?” lanjut Tessa.

BACA JUGA, Tessa Kaunang Pamer Pacar Baru, Ini Komentar Sandy Tumiwa

Tetapi yang pasti Tessa tidak pernah mempermasalahkan soal nafkah mantan suaminya untuk anak-anak. Tessa juga tidak pernah melarang Sandy untuk bertemu anak-anak. Apalagi setelah kejadian ini, Tessa justru membebaskan Sandy bertemu dengan anaknya tapi pada hari Sabtu saja.

sandy-tumiwa.jpg

“Lho, saya memang nggak pernah melarang kok Sandy ketemu sama anak-anak. Tapi toh memang dari pihaknya Sandy yang tidak memanfaatkan kesempatannya. Yaitu hari Sabtu, harinya ketemu sama anak-anak. Tapi Sabtu bukannya dia manfaatkan ketemu sama anak-anak, justru dia lebih sering nggak ada kabar. Jadi saya bingung siapa yang menghalang-halangi,” tandasnya. O gde/nov