Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Suara Jodie Indonesian Idol Fals, Mytha Lestari Komentar Pedas

CUMI CELEBS
Suara Jodie Indonesian Idol Fals, Mytha Lestari Komentar Pedas

Mytha Lestari tampaknya kesal dengan sejumlah netizen yang sok tahu dan mempersalahkan home band yang mengiringi para kontestan Indonesian Idol, terutama saat Jodie menyanyi fals.

jodie1.jpg

Menurut Mytha, suara Jodie dalam audisi sebelumnya memang terdengar fals, jadi tidak perlu mempersalahkan iringan musik yang para pemainnya sangat profesional. Kala itu, Jodie menyanyikan lagu Bukti milik Virgoun.

BACA JUGA, Dilan Tembus 7 Juta Penonton, Vanesha Prescilla Bakal Lakukan Ini

“Berita netizen ter nggak penting. Nyalahin band pengiring. Lah anaknya yang fales nyalahin gitarnya. Tuh sampe dibantuin piano masih ga baik juga suaranya. Netizen kalau nggak ngerti tanya deh sama yang ngerti. Jangan rusak kredibilitas orang. Huffttt,” tulis Mytha sembari memutar video kala Jodie menyanyikan lagu Bukti.

on

Rupanya tak hanya itu saja, Mytha juga sempat menuliskan panjang lebar tentang bagaimana mengolah vokal yang baik. Wanita tersebut juga bahkan menyebut dirinya yang rela belajar bertahun-tahun namun hingga saat ini vokalnya belum maksimal.

“Nggak usahlah kayak saya yang harus nerjang hujan badai Cuma buat sekolah vocal selama 9 tahun dan sampai hari ini masih belajar. YouTube udah provide banyak latihan vocaldari segala jenis tekhnik kok, efektif dan gratis,” tulis Mytha. O edi/berbagai sumber