Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nantikan Anak Kedua, Tya Ariestya Program Bayi Tabung Lagi

CUMI CELEBS
Nantikan Anak Kedua, Tya Ariestya Program Bayi Tabung Lagi

Tya Ariestya dan suaminya, Irfan Ratinggang, tengah menantikan anak kedua. Sama dengan kehamilan pertama, Tya kembali menjalani program bayi tabung di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Melalui akun Instagram-nya, presenter sekaligus artis ini berbagi cerita mengenai beberapa tahap program hamil yang dijalaninya.

tya-ariestya-3.jpg

Di salah satu foto, Tya tengah periksa kesehatan di rumah sakit sebagai proses awal. Tya ternyata alami kendala karena PCO kumat. PCO atau sindrom ovarium polikistik merupakan kondisi terganggunya fungsi ovarium pada wanita yang berada di usia subur.

Hari ini hari ke 20 dihitung sejak hari mens pertama

Jadwalnya kontrol lg sm dr.AryandoPradana di @morula_ivf

BACA JUGA, Liburan Bareng, Tya Ariestya dan Chua Kotak Saingan Pose Mesra

Harusnya hari ini ada 1telur yg besar, tp kayaknya si PCO ini kumat lg deh! (Mungkin efek beberapa hari ini kurang konsisten olahraga & cheating makan yg kurang OK deh!) jd kemungkinan besar ini salah aku sendiri. Trus hari ini dr Nando nyaranin sptnya strategi kita akan dialihkan ke FET dgn obat, jd hari ini lgsg cek darah lagi,” tulis Tya dalam keterangan foto.

tya-ariestya-2.jpg

Tak hanya sekedar bercerita, wanita 31 tahun ini juga berbagi tips menjalani program bayi tabung pada warganet.

Utk check

1. Prolatin (berhubung aku masih menyusui, kalau tinggi aku mesti stop nyusuin bgt & dibantu obat utk berentiin asi nya.. ini sedih bgt sih)

2. HIV

3. Hepatitis B&C

4. Torch

Seperti biasa, klo pas diambil darah pasti Bundanya kanaka mah lebay!! Pdhal gak sakit sih, & setelah dpt hasil check darahnya kita akan liat apa program minum obat utk ngeluarin Mens nya akan dimulai bsk? Deg deg an dehhh... doain yaaaa yaaa yaaaa. Semoga sharenya bermanfaat ya,” tutupnya. O nov/berbagai sumber