Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Cantik Tapi Isyana Sarasvati Sering Dikatai Jutek, Ternyata Ini Sebabnya

CUMI CELEBS
Cantik Tapi Isyana Sarasvati Sering Dikatai Jutek, Ternyata Ini Sebabnya

Tak seperti banyak artis yang alisnya sulaman, Isyana Sarasvati adalah satu dari sedikit selebriti wanita yang alisnya masih asli, hanya dirapikan saja bentuknya. Namun lucunya, gara-gara bentuk alisnya itu, Isyana kerap dikatai jutek oleh orang-orang yang melihatnya.

"Aku tuh selalu dikatai, aku lagi diam, cuma lagi main games doang, itu aku dibilangnya jutek banget. Jadi, akhirnya aku mencari tahu kenapa aku kalau diam doang, tapi mukaku judes banget. Ternyata adalah alis aku," ujar Isyana, ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/2).

isyana-sarasvati-1.jpg

Curhat Isyana itu sontak membuat Rossa terbahak. Pelantun Tetap Dalam Jiwa itu menilai bentuk alis Rossa menggambarkan sosoknya yang baik hati, beda jauh dengan alis juteknya.

"Jadi, bentuk alis aku itu kayak alis jahat gitu, loh. Kalau Teh Ocha itu kan alisnya lurus, kayak alis kebahagiaan, alis orang baik," ucapnya.

BACA JUGA, Andika Peluk Erat Isyana Sarasvati, Editan Foto Ini Bikin Ngakak

Sudah dari sananya seperti itu, Isyana mengaku bingung sendiri harus bagaimana agar tak dikatai judes. Lucunya, Rossa malah menyuruh Isyana mengedit foto-fotonya, terutama di bagian alis.

isyana-sarasvati-2.jpg

"Mau aku senyum, mau aku enggak, orang akan bilang aku jutek. Jadi, aku itu akan selalu menerima itu, sih.Ya mungkin aku harus botakin alis dulu kali ya, kayaknya itu salah satu cara," canda Isyana.

"Kalau enggak gini saja, fotonya pakai komputer saja diedit," ujar Rossa terbahak. O ran/fie