Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Istri Meninggal Dunia, Said Bajuri Kehilangan Sosok Cerewet

CUMI CELEBS
Istri Meninggal Dunia, Said Bajuri Kehilangan Sosok Cerewet

Said Bajaj Bajuri memang ikhlas melepas kepergian sang istri, Ressy Oktaviani. Tapi komedian ini tidak bisa menampik jika dirinya sangat kehilangan sosok yang cerewet dalam hidupnya.

said bajuri 1.jpg

"Yang bakal ane kangen itu ngomelnya dia, cerewetnya dia, itu yang paling akan buat ane kangen. Yang bikin ane makin hari makin sayang bawelnya dia. Itu dia awal saja, tapi setelah itu biasa lagi,” ujar Said ditemui di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Senin (29/1).

Walaupun sang istri sangat bawel, tapi ayah dua anak ini sangat beruntung memiliki istri seperti Ressy. Betapa tidak, Ressy bisa menutupi kekurangannya dan selalu menghibur dirinya.

BACA JUGA, Said Bajaj Bajuri Ciumi Jenazah Istri Sampai ke Liang Lahat

“Istri salehah, humoris, suka bercanda, komunikasif, saling isi, ane punya kekurangan ditutupi sama kelebihan dia, dia punya kekurangan, ane tutupi pakai kelebihan ane,” lanjutnya.

Lantas, bagaimana tanggapan anak-anak terkait kepergian Ressy?

“Anak-anak masih pada kecil, nanti Insya Allah ya, lihat nanti jalannya gimana. Yang pertama 2 tahun 6 bulan, yang kedua 6 bulan. Iya ane sempat kaget, mami mana, mami mana, terbang,” ungkap Said tirukan kata-kata anaknya.

said-bajaj-bajuri-4.jpg

Said pun berjanji akan menjaga kedua anaknya dari Ressy sebaik mungkin. Bahkan, ia ingin anak-anaknya bisa menjadi hafidz agar bisa melapangkan kubur sang ibunda.

“Cuma jagain anak, jagain baik-baik. Kalau bisa di hafidz semuanya Insya Allah,” tandas pemilik nama Saleh Ali itu. O gun/nov