Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sebelum Meninggal Dunia, Ini Pesan Terakhir Istri Said Bajuri

CUMI CELEBS
Sebelum Meninggal Dunia, Ini Pesan Terakhir Istri Said Bajuri

Said Bajaj Bajuri mengaku tak mendapat pesan terakhir dari sang istri, Ressy Oktaviani, yang meninggal dunia Minggu (28/1) malam. Hanya saja, Ressy menginginkan Said untuk memakamkan dirinya di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, kalau meninggal dunia.

said-bajaj-bajuri-4.jpg

“Pesen terakhir dikuburnya di sini (TPU Menteng Pulo) nggak tahu dia demen disini, rapih. Dulu sih buat bercanda-candaan, entar kalau ane meninggal dikubur di sini ya, kalau lewat sini bisa ingat sama ane. Eh tadinya bercandaan, tahunya jadi benaran. Ya ane turutin deh pesen terakhir,” kata Said saat ditemui usia pemakaman di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Senin (29/1).

BACA JUGA, Said Bajaj Bajuri Ciumi Jenazah Istri Sampai ke Liang Lahat

Sebelum sang istri benar-benar pergi, Said sempat menemuinya pada Jumat (26/1) siang. Kala itu, Ressy terus memanggil namanya. Dan setelah bertemu dengan laki-laki bernama Saleh Ali, Ressy makin menurun kesehatannya dan pada Minggu sore meninggal dunia.

said-bajaj-bajuri-3.jpg

“Tanda-tandanya nggak ada ya. Cuma semakin hari semakin lemas, Jumat habis salat Jumat nyari-nyari ane, Saleh mana, Saleh mana. Terus ane ke sana ketemu. Nah, habis dari situ sampai meninggal dunia,” tutur komedian itu.

“(ikhlas) Ta Alhamdulillah ya mau gimana lagi, yang ngambil yang punya. Masa kita mau ngerayu, ya Allah jangan, ya Allah. Sudah, ini mungkin yang terbaik. Allah sayang sama dia, Bismillah. Mau ngapain? Dari pada ane maksa dia panjangi umur tapi dengan kondisi kayak gitu kan kasihan dia juga sakit. Bismillah ane ikhlas,” tutupnya. O gun/nov