Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Syuting Saat Hamil, Acha Septriasa Minta Izin ke Bayi di Perut

CUMI CELEBS
Syuting Saat Hamil, Acha Septriasa Minta Izin ke Bayi di Perut

Saat syuting film Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi, Acha Septriasa tengah 9 minggu mengandung putrinya, Bridgia Kalina Kharisma. Akting marah-marah saat hamil dan takut berpengaruh jelek pada sang bayi, Acha pun minta izin dengan berbicara lewat perutnya.

"Scene yang paling menarik pada saat harus marah-marah. Dulu lagi hamil 9-12 minggu, kan kita enggak enak ya mau marah-marah. Jadi setiap lagi mau mulai scene, aku pesanin ke anakku yang di dalam perut," ungkap Acha ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/1).

acha-septriasa-3.jpg

Acha menjelaskan pada sang bayi, jika yang dilakukannya semata-mata karena tuntutan pekerjaannya sebagai seorang aktor. Meski begitu, ibu dari Bridgia Kalina Kharisma tetap saja khawatir.

BACA JUGA, 5 Seleb Ini Panik Saat Gempa, Acha Septriasa Paling Parah!

"'Ini mama lagi kerja, lagi akting. Kalau nanti kamu sudah besar, kamu akan ngerti kerjaan mama seperti apa'. Jadi aku permisi dulu, bismillah, terus semua adegan lancar. Walaupun, habis marah-marah scene-nya, saya deg-degan banget rasanya. Hatinya kayaknya enggak tega saya mau teriak-teriak," tutur istri Vicky Kharisma ini.

acha-septriasa-1.jpg

Ritual Acha meminta izin pada bayinya setiap akan syuting rupanya berefek manis hingga saat ini. Seolah mengerti dengan profesi ibunya, Baby Brie tak pernah rewel setiap kali dibawa Acha kerja.

"Sekarang anaknya jadi mengerti sekali kalau mamanya lagi kerja. Jadi, kalau misalnya dibawa press conference atau ketemu banyak orang, dia mau digendong sama siapa saja, dan dia ngerti mamanya lagi mau take vokal, sound, segala macam. Dia bisa ya kalau saya lagi wawancara, dia lihatin doang. Selesainya, baru teriak minta susu," tandas Acha. O gun/fie