Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Muka Berdarah-darah, Cristiano Ronaldo Takut Gantengnya Hilang

CUMI CELEBS
Muka Berdarah-darah, Cristiano Ronaldo Takut Gantengnya Hilang

Meski Real Madrid menang telak 7-1 atas Deportivo La Coruna beberapa waktu lalu, namun Cristiano Ronaldo harus bersimbah darah terkena tendangan pemain lawan. Menariknya, di saat darah bercucuran di wajahnya, Ronaldo sempat-sempatnya mengecek apakah ia masih ganteng.

Setelah tertendang sepatu lawan, Ronaldo dibawa keluar lapangan oleh seorang dokter. Tak sabar ingin melihat bagaimana bentuk wajahnya, ia meminjam ponsel sang dokter untuk bercermin.

ronaldo-1.jpg

Dengan kamera depan ponsel milik dokter itu, Ronaldo melihat kondisi wajahnya. Ayah empat anak itu lalu melambatkan jalannya dengan mata terus tertuju ke arah ponsel. Ronaldo sepertinya syok ada luka di wajah gantengnya, sampai-sampai ia menggeleng kesal lalu cemberut.

BACA JUGA, Begini Repotnya Georgina Rodriguez Mengurus 3 Bayi Ronaldo

Melihat hal menyedihkan namun kocak itu, komentator pertandingan spontan menertawai Ronaldo. Bagaimana tidak, kekecewaan terlihat jelas di wajah kekasih Georgina Rodriguez itu.

ronaldo-2.jpg

"Ronaldo membawa obsesinya pada wajahnya ke level yang lebih tinggi," ujar seorang jurnalis Reuters setelah pertandingan berlangsung.

Ronaldo memang dikenal sebagai pesepak bola yang sangat memperhatikan penampilannya, terutama wajah gantengnya. Sempat di-bully karena hal itu, Ronaldo menyebut mereka yang mem-bully iri padanya. O fie/berbagai sumber