Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Keluarga dan Sahabat Banjir Air Mata di Pemakaman Sys NS

CUMI CELEBS
Keluarga dan Sahabat Banjir Air Mata di Pemakaman Sys NS

Prosesi pemakaman Sys NS berlangsung penuh haru dan hujan air mata. Istri dan anak-anak Sys NS serta kerabat hingga sahabat tak kuasa menahan tangis melepas kepergian Sys ke tempat peristirahatan terakhir.

Sys-Ns-Makam-1.jpg

Anak laki-laki dan beberapa kerabat tampak mengantar jenazah Sys hingga masuk liang lahat. Ini merupakan penghormatan terakhir keluarga untuk suami dan ayah tercinta mereka yang telah pergi untuk selamanya.

Istri Sys tampak berdiri bersama anak-anak perempuannya di depan liang lahat seraya berikan penghormatan terakhir untuk sosok yang menjadi kepala keluarga itu. Foto Sys NS dalam bingkai seolah menjadi pengantar jalan Sys NS menuju alam baka.

BACA JUGA, Sebelum Meninggal Dunia, Ini Keluhan Sys NS Pada Sang Putri

Artis Camelia Malik yang merupakan sahabat dekat juga terlihat tak mampu menahan isak tangis melihat jenazah Sys NS dikuburkan. Pedangdut itu tampak berlinang air mata kehilangan Sys NS.

Sys-Ns-Makam-2.jpg

Sys NS meninggal dunia akibat serangan jantung. Ia sempat mengalami sesak napas dan dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Namun sayang nyawanya tak tertolong dan hembuskan napas terakhir pada Selasa (23/1) siang. O ian/ana