Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Fenita Arie Semakin Cantik Berhijab, Penggemar Jadi Ikut-ikutan

CUMI CELEBS
Fenita Arie Semakin Cantik Berhijab, Penggemar Jadi Ikut-ikutan

Arie Untung mengungkapkan masih ada saja yang julid atas perubahan penampilan istrinya, Fenita Arie. Tetapi ada pula yang justru mengikuti jejak Fenita dengan mengenakan hijab.

Hal ini tentu membuat ibu tiga anak itu bahagia, karena perubahannya disambut baik dan dijadikan inspirasi oleh sebagai kaum hawa di Indonesia.

fenita-arie-2.jpg

“Yang paling aku kaget juga adalah banyak banget orang-orang yang nggak aku kenal tadi nge-DM aku lewat Instagram, kak aku mulai berhijab gara-gara kakak. Bukan gara-gara aku sih, tapi dia berhijab karena Allah. Katanya karena terinspirasi dari aku. Adem banget. Nggak cuma satu, tapi ada beberapa yang nge-DM aku kayak gitu,” kata Fenita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta SElatan, Senin (22/1).

“Ya Allah senang banget. Mudah-mudahan yang aku apa jalani sekarang bisa berdampak baik untuk orang-orang sekitar,” lanjutnya.

BACA JUGA, 5 Perubahan Tak Disangka Arie Untung Pasca Hijrah Bikin Kaget

Tak hanya itu, teman-teman sesama artis pun banyak yang ingin seperti Fenita. Oleh karena itu, mereka meminta doa dari presenter ini agar segera menutup auratnya.

fenita-arie-1.jpg

“Teman-teman ada beberapa yang ini, aduh pengen banget deh. Bantu doanya ya soalnya aku pengen seperti itu karena keinginan selalu, tapi kadang kapan mulai itu mereka yang selalu nggak tahu,” tandasnya. O gde/nov