Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dimas Seto dan Mario Irwinsyah Ikuti Jejak Wisnu Pasca Hijrah?

CUMI CELEBS
Dimas Seto dan Mario Irwinsyah Ikuti Jejak Wisnu Pasca Hijrah?

Pasca hijrah, Teuku Wisnu tak muncul di layar kaca. Lantaran memilih jadi pengusaha dan presenter saja, Wisnu tinggalkan dunia akting yang membesarkan namanya. Melihat perubahan Wisnu, apakah Dimas Seto dan Mario Irwinsyah mengikuti jejaknya?

teuku-wisnu-1.jpg

Ternyata Dimas dan Mario belum sepenuhnya meninggalkan dunia sinetron atau film seperti Wisnu. Walaupun begitu, kedua pria ini selalu ikut Wisnu menuntut ilmu sekaligus silahturami. Sementara itu, Wisnu mengaku sudah nyaman dengan pilihannya sebagai pengusaha.

“Hidup itu memang pilihan ya, jadi saya memilih memang sampai saat ini seperti ini gitu. Jadi fokus sama bisnis saya, keluarga saya, fokus sama ya saya masih buntuh banyak belajar lagi, jadi ya fokus ke situ dulu-lah. Takut nggak maksimal kalau dipilih semua,” kata Wisnu di Jakarta, Minggu (21/1).

BACA JUGA, Shireen Sungkar Hamil Anak Ketiga, Teuku Wisnu Makin Posesif

Shireen Sungkar menambahkan bahwa sebenarnya masih banyak tawaran sinetron untuk dirinya dan sang suami. Tapi mereka masih belum mau mengambilnya karena fokus pada dua anaknya, dan sebentar lagi akan tambah satu bayi lagi.

teuku-wisnu-2.jpg

“Wisnu sampai hari ini mungkin belum mau main sinetron lagi, tawaran sih ada. Sampai hari ini sih belum memutuskan kembali lagi ke dunia sinetron,” tutup Shireen. O nov