Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lissa : 'Keong Racun' Saya Lebih Diterima Masyarakat

CUMI CELEBS
Lissa : 'Keong Racun' Saya Lebih Diterima Masyarakat

Fenomena lagu 'Keong Racun' yang dipopulerkan oleh dua mojang Bandung, Shinta dan Jojo membuat Charly ST 12 mengaransemen lagu tersebut dengan mengorbitkan duo vokal yang bernama 'Putri Penelope'.

Namun Lissa, penyanyi asli 'Keong Racun' yang sempat mengungkapkan kekecewaannya kepada Charly lantaran ingkar janji mengatakan jika 'Keong Racun' versinya lebih diterima masyarakat dari pada versi Putri Penelope.

"Kalau masalah lagu Keong Racun, kita memang enggak ada masalah. Kita bersaing sehat saja. Saya yakin, versi saya yang lebih diterima masyarakat," ujar Ira, manajer Lissa, saat dihubungi wartawan lewat telepon, Jumat (30/07).

Meski awalnya sempat kecewa, Lissa menurut Ira, bangga lagunya bisa membuat Charly tertarik. "Kita justru bangga lagunya membuat tertarik Charly. Lissa saja suka membawakan lagu Charly. Kita ini kan sama-sama jualan," katanya.

Nama Lissa di panggung musik tanah air memang jarang terdengar. Namun Lissa mengaku tidak mau ambil pusing tentang masalah tersebut. Menurutnya kehilangan satu lagu bukanlah suatu masalah besar karena masih banyak lagu-lagu dia yang menjadi hits.

"Lagunya Lissa itu kan enggak cuma Keong Racun saja. Masih banyak juga lagu-lagu yang jadi hits milik dia. Jadi, kehilangan Keong Racun bukan masalah besar buat dia," pungkasnya.