Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Donita Sukses Bikin Gritte Agatha Keringat Dingin di Ruang Operasi

CUMI CELEBS
Donita Sukses Bikin Gritte Agatha Keringat Dingin di Ruang Operasi

Masuk ruang operasi untuk lahiran, Donita meminta pesinetron Gritte Agatha menjadi fotografer persalinan. Karena Gritte belum pernah melahirkan, dara muda itu sempat ketakutan jadi fotografer persalinan hingga keringat dingin.

Donita-1.jpg

“Aku tanya pengen foto pas lahiran, kata Gritte tanya, seriusan gitu pas lahirnya? Dia juga takut, terus aku bilang ambil momennya saja. Jadi pas operasi itu ada layar besar, karena layar yang satu lagi itu nampilin operasinya, sedangkan layar yang satunya muka Donita, jadi aku suruh yang fokus ke muka Donita,” ujar Adi Nugroho ditemui usai acara akikah di Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (18/1).

BACA JUGA, 5 Drama Menegangkan di Balik Persalinan Kedua Donita

Ini memang kali pertama Donita gunakan jasa fotografi persalinan. Karena ketika lahirkan Svarga, Donita mengaku tak kepikiran. Setelah mendapat izin dari pihak rumah sakit, jadilah Donita menunjuk Gritte merekam momen kelahiran anak kedua.

Donita-2.jpg

“Gritte sudah aku anggap adik, karena melahirkan itu kan terlalu privasi, tidak sembarangan diumbar ke semua orang. Sebenernya ada beberapa rumah sakit nggak izinin, tapi kita izin ke rumah sakit karena mau tangkap momen lahiran. Sebenarnya mau dari Svarga, cuma pas waktu itu belum nemu yang pas,” pungkas Donita. O gun/ana