Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Adik Ipar Ayu Azhari Ditipu, Rugi Mencapai Puluhan Milliar Rupiah

CUMI CELEBS
Adik Ipar Ayu Azhari Ditipu, Rugi Mencapai Puluhan Milliar Rupiah

Adik Ayu Azhari, Lukman Azhari, mengaku ditipu manajernya, Herman, hingga puluhan miliar rupiah. Herman membuat tiket palsu dan pendataan palsu tentang jamaah yang diangkut travel milik istrinya, Medina Zein.

lukman-azhari-2.jpg

Lantas, apakah permasalahan ini mencoreng nama baik Azhari?

“Masalah ini tidak sama sekali mengganggu nama baik atau apapun, tidak, dan karena kami sudah bertanggung jawab kepada para jamaah. Oh saya tidak merasa terganggu karena kita sudah bertanggung jawab,” kata Lukman saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/1).

BACA JUGA, 5 Fakta Soal Medina Susani, Wanita Tajir Istri Lukman Azhari

Kuasa hukum Lukman dan Medina, Razman Nasution, menjelaskan bahwa kesalahan ini memang murni dilakukan oleh Herman, bukan dilakukan oleh Lukman dan Medina secara sengaja. Namun kini, Herman sudah berada di penjara dan harus bertanggung jawab atas perbuatannya.

lukman-azhari.jpg

“Kalau fenomena yang muncul pada saat ini travel-travel itu yang pada umumnya yang melakukan kejahatan ini adalah travel yang ngorbankan jamaah. Tapi apa yang dialami Medina Zain travel, mereka ditipu oleh manajernya di perusahan, yang bernama Herman. Ia melakukan pemalsuan tiket dan lainnya hingga menyebabkan kerugian Rp 5 sampai 10 millar,” papar Razman Nasution. O nov