Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kakak Meninggal Dunia di Usia Muda, Apa Firasat Dea Annisa?

CUMI CELEBS
Kakak Meninggal Dunia di Usia Muda, Apa Firasat Dea Annisa?

Rakhy Muhamad Bakry (Rama) meninggal dunia di usia muda, yakni 29 tahun. Dea Annisa sebagai adik benar-benar tak menyangka, karena sebelum sang kakak tiada, ia tak rasakan firasat apapun.

kaka-dea-annisa2.jpg

“Kemarin aku memang sama mama tadinya mau jenguk ke rumah sakit. Bang Reza (kakak tertua) tadinya nggak ngomong Bang Rama masuk rumah sakit, takutnya aku pikiran kan. Dan soalnya Bang Rama sudah baik-baik saja terakhir. Aku nggak ngira apa-apa. Tadinya malah kita mau janjian makan siang. Aku tadi habis syuting jadi masih nyangka nggak nyangka sih. Kalau aku nggak ada firasat apa-apa,” cerita Dea saat ditemui di TPU Pondok Kelappa 2, Jakarta Timur, Senin (15/1).

Berbeda dengan Dea, Reza, kakak tertua Dea, justru merasakan firasat buruk jelang kepergian Rama.

BACA JUGA, []()

“Kemarin saya ke rumah sakit. Sore itu dia tiba-tiba nanyain Dea, tapi Dea lagi syuting. Kemarin aku pas datang dia meluk dari belakang, dia tiduran di pundak. Dia nggak ngelakuin apa-apa. Tapi dia nggak pernah melakukan itu. Mungkin itu salah satu firasat. Ke papanya juga dipeluk. Dan abang Dea ini juga beda sama saya dan Dea, dia itu introvert gitu. Jadi begitu melakukan hal itu mungkin satu firasat,” jelas Reza.

dea-annisa2.jpg

Ya, maut memang misteri, tak ada yang tahu kapan datangnya. Meski keluarga rasakan firasat buruk, nyatanya Dea dan lain-lainnya tak menyangka akan kehilangan sosok yang sangat dicintai dalam waktu dekat.

“Kalau dari aku, aku sih paling manja ke mereka berdua. Jadi dia selalu ngingetin aku, De jangan lupa istirahat padahal dia juga jarang istirahat. Dia nge-chat aku setiap hari, susah diungkapin karena ya nggak ada lagi yang kayak gitu. Bang Rama sudah nggak sama kita, berharap sudah ke tempat yang baik, Insya Allah khusnul kotimah,” tandas Dea. O gun/vin