Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Disangka, Begini Detik-detik Kakak Dea Annisa Meninggal Dunia

CUMI CELEBS
Tak Disangka, Begini Detik-detik Kakak Dea Annisa Meninggal Dunia

Rakhy Muhamad Bakry, kakak kandung Dea Annisa meninggal dunia. Benar-benar tak disangka, Dea dan Reza menceritakan detik-detik kematian Rakhy, yang usianya masih 29 tahun. Sakit apa kakak Dea?

kaka-dea-annisa1.jpg

“Kakaknya Dea itu belakangan baru tahu ada hipertensi, terus tapi hipertensi itu sudah pengaruh ke jantungnya. sebelumnya masuk rumah sakit Desember tanggal 20, awalnya itu cuma kayak asam lambung tapi ternyata itu serangan jantung. Sudah sempat membaik, sempat dilakukan HD untuk nurunin kreatininnya karena hipertensinya ngaruh ke jantung dan ginjal. Terus tadi pagi setelah HD kemarin membaik. Tadi pagi tensinya tiba-tiba nggak bisa terdeteksi saking tingginya dan dia sesak jadi sepertinya kena serangan jantung lagi. Dan jam 7.20 tadi pagi Almarhum meninggalkan kita semua,” ungkap Reza, kakak Dea lainnya, saat ditemui di TPU Pondok Kelappa 2, Jakarta Timur, Senin (15/1).

BACA JUGA, Mediasi Gagal, Pengacara Dea Annisa Emosi di Ruang Sidang

Sebelum menutup mata, Rakhy beberapa kali menjalani perawatan di rumah sakit. Namun kondisinya sempat membaik, hingga kembali dibawa ke rumah sakit. Rakhy dirawat selama 5 hari, hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

kaka-dea-annisa2.jpg

“Sebelumnya dia fine-fine saja, nggak ngerasa pusing. Mungkin karena masih muda jadi dia kuat-kuat saja ya tensi di atas 180. Tapi ternyata ngaruh ke ginjalnya. Kita sudah berusaha untuk ngindarin HD tapi itu dilakukan utk ngurangin kreatininnya,” pungkas Reza. O gun/vin