Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pakai Kutipan Ini, Tika Ramlan Sindir Joshua dan Ge Pamungkas?

CUMI CELEBS
Pakai Kutipan Ini, Tika Ramlan Sindir Joshua dan Ge Pamungkas?

Tika Ramlan sepertinya geram dengan lawakan Joshua dan Ge Pamungkas yang menyerempet agama. Dengan menggunakan kutipan dari pelawak legendaris S. Bagio, mantan personel T2 itu seolah menyindir aksi Joshua dan Ge di panggung stand up comedy.

"Jadi pelawak itu susah, mas. Kita nggak bisa sembarangan ndagel... Agama, suku, warna kulit itu bukan bahan lelucon (S Bagyo, Komedian Legendaris)," tertulis pada foto mendiang S. Bagio di Instagram Tika.

tika-ramlan-1.jpg

Dalam keterangan fotonya, Tika menegaskan jika seorang komedian tak harus mengolok-olok pihak lain untuk menjadi lucu. Apalagi, yang diolok-olok adalah hal-hal yang sensitif, seperti agama.

"Indeed. Lucu bukan berarti harus mencemooh. Lucu bukan berarti mengolok ngolok. Klo komedian yang pintar pasti bisa cari materi materi lawakan yang tidak mencemooh pada 1 hal. Mengkritik boleh tapi tidak mencemooh. Apalagi yg dicemooh Agama,Ras,Warna kulit dsb yv bisa memicu keributan.. Dan herannya entah sudah keberapa kalinya," tulis Tika.

BACA JUGA, Ronal Surapradja: Komedi Joshua dan Ge Pamungkas Salah Negara

"Terulang lagi terulang lagi hal hal yang diluar jalur yg dilakukan oleh beberapa komedian muda.. Padahal mungkin harusnya mereka tau dng lawakan gak berkelas seperti itu, dengan mencemooh agama manapun, ibadah agama manapun , itu bisa memacu Keributan," sambungnya.

joshua-ge-pamungkas-1.jpg

Tika jelas menyoroti komedian muda, yang diduga seperti Joshue dan Ge. Menurut mantan rekan duet Tiwi ini, para komedian seperti itu bukannya lucu malah kelihatan bodoh.

"Apa memang maunya bikin ribut? Atau mereka pikir melakukan hal tsb itu bikin mereka keren?? Ngga sih..sama sekali gak keren. Kalian malah terlihat Bodoh ☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺," tutup Tika. O fie/berbagai sumber