Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kedinginan dan Kelaparan di Jepang, Sebab Ruben Tumbang

CUMI CELEBS
Kedinginan dan Kelaparan di Jepang, Sebab Ruben Tumbang

Pulang liburan ke Jepang, Ruben Onsu langsung tumbang. Udara Jepang yang kelewat dingin dan sajian makanan yang tak cocok di lidahnya membuat kondisi tubuh Ruben tak karuan, dan akhirnya ambruk.

Ruben-Sakit-2.jpg

“Badan mulai ga enak saat di Jepang, anginnya dingin, saya ga cocok sama udaranya. Harusnya dalam posisi begitu, pola makan harus bagus, tapi makanan Jepang nasi kayak agar-agar, jadi sambal terasi dan saus sambal yang saya bawa ga cocok. Coba makan udon, cuman bertahan tiga hari, habis itu malas makan,” cerita Ruben usai keluar dari RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (13/1).

BACA JUGA, Ruben Onsu Diisukan Kritis, Ini Klarifikasi Ayah Mertua

Karena pola makan yang tidak bagus dan tak kuat dengan perubahan cuaca, apalagi ketika sampai di Tanah Air langsung ngegas kerja, Ruben langsung ambruk dan harus mendapat perawatan khusus di rumah sakit.

Ruben-Sakit-4.jpg

“Hari ke-7 di Kyoto, Jepang sudha sakit, tapi hanya sehari. Sampai Jakarta langsung kerja ga istirahat dulu. Kerja seharian lagi drai pagi sampai malam. Dokter bilang nggak ada virus dari Jepang, hanya kelelahan. Apalagi di Jepang jadwal jalan-jalan padat, habis kerja juga Tahun Baru nggak ada istirahat. Usia udah nggak bisa bohong,” pungkas Ruben onsu. O gun/ana