Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Suami Bos PH, Bunga Zainal Main Film Dibayar Pakai Cinta?

CUMI CELEBS
Suami Bos PH, Bunga Zainal Main Film Dibayar Pakai Cinta?

Bunga Zainal mengaku akan segera membintangi film produksi suaminya, Sukhdev Singh. Lantaran sang suami adalah bos di PH itu, benarkah Bunga tak butuh honor dan cukup dibayar cinta dan kasih sayang oleh suaminya?

"Aduh, enggak, enggak. Tetap kok deal-dealan. Dari kemarin saja belum ngedeal-ngedeal, nih. Profesional, dia (suami) bilang dia enggak mau ikut campur. Cuma, kalau karakter, skenario, jadwal, gitu-gitu, dia masih mau turun tangan, tapi kalau honor dia enggak ikut-ikutan," ujar Bunga tersipu saat dijumpai di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (12/1).

bunga-zainal-4.jpg

Enaknya lagi punya suami produser, Bunga tak perlu ikut casting seperti aktor lainnya. Tak hanya itu, segala urusan promo dan lainnya bisa diatur sesuai dengan keinginan ibu dua anak itu.

"Enggak (casting) sih, tapi ikut-ikut juga reading kayak gitu-gitu. Ya tetap ikut, lah, kan enggak mungkin lah aku semau-maunya," ujarnya.

BACA JUGA, Suami Kaya Raya, Bunga Zainal Tak Belikan Anak Kado Ultah

"Kalau film kan harus promo, kalau diproduksi dia (suami) mungkin kan bisa diatur (jadwalnya). Dia bilang kalau di film ini enggak usah peran utama enggak apa-apa karena dia bisa atur jadwalnya," lanjutnya.

bunga-zainal-1.jpg

Punya PH sendiri, suami Bunga juga rupanya melarangnya bermain film di rumah produksi lain. Mungkinkah Sukhdev tak ingin istrinya mempromosikan PH orang lain?

"Aku enggak bisa main di tempat lain. Dari kemarin sih ditawarin tempat lain, cuma suami aku bilang kayaknya aneh kalau aku main di luar. Dia pertimbangannya apa ya omongan orang kalau misalnya aku main di luar. Kemarin sih aku sempat ditawarin, terus dia sudah kasih izin, sudah oke, tapi peran utama. Terus suami aku agak keberatan karena schedule waktunya," pungkas Bunga. O gde/fie