Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Menyedihkan! Ini Sebab Opick Tak Bisa Adopsi Anak di Palestina

CUMI CELEBS
Menyedihkan! Ini Sebab Opick Tak Bisa Adopsi Anak di Palestina

Sama seperti Melly Goeslaw, Opick ingin sekali mengadopsi anak-anak korban perang di Tanah Suriah, Palestina. Tapi niat baik Opick gagal, lantaran banyak penculikan anak di Palestina, hingga harus melewati beberapa proses yang cukup panjang.

melly-goeslaw-2.jpg

“Tadinya saya mau bawa anak-anak ke sini, karena kan saya senang ya banyak anak ya. Waktu kita pengajuan, Melly juga sempat bicara. Tapi nggak semudah itu, karena ada proses-proses yang harus dilalui,” kata Opick saat ditemui di kawasan Otista, Jakarta Timur, Rabu (3/1).

“Karena memang di sekitar sana itu kan banyak penculikan anak-anak gitu ya, anak kecil diculik, digedein terus nggak tahu dijadiin apa sudah gedenya. Nah, makanya ini sulit sekali membawa anak-anak itu ke sini,” lanjutnya.

BACA JUGA, Dari Pengungsian Palestina, Melly Goeslaw Alami Perubahan Fisik

melly-goeslaw-2.jpg

Padahal putri Opick, Ghaniya D Salma, yang ikut ke sana, sudah sangat dekat dengan anak-anak kecil di Palestina. Tapi Opick tak bisa berbuat apa-apa, walaupun begitu, Ghaniya tetap senang bisa bertemu dengan mereka.

“Iya aku dekat sama anak-anak kecil di sana. Walaupun kita tidak bisa bahasa sana, tapi sebisanya saja gitu pakai bahasa tubuh komunikasi,” tandas Ghaniya. O gun/nov