Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Diminta Nyanyi Lagi Tanpa Hijab, Ini Jawaban Tika Ramlan

CUMI CELEBS
Diminta Nyanyi Lagi Tanpa Hijab, Ini Jawaban Tika Ramlan

Sejak memutuskan berhijab, Tika Ramlan mulai jarang muncul di panggung musik. Namun ia tak menampik banyak tawaran manggung datang, tapi mengharuskan dirinya melepas hijab. Apa jawaban mantan personel T2 itu?

tika-ramlan2.jpg

“Kalau nyanyi ya kalau ada dan mereka mau menerima aku. Karena gimana pun juga masih banyak orang yang pengen aku nyanyi tapi tidak menggunakan hijab, sayang katanya, maksudnya nyanyi sudah lama banget. Aku masih mau nyanyi tapi dicocokkan dengan penampilan aku sekarang. Kalau ninggalin (dunia musik) nggak ya, mungkin akan tersortir dengan sendirinya,” ungkap Tika saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (3/1).

BACA JUGA, Mantap Berhijab, 5 Proses Ini Dialami Tika Ramlan Eks T2

Tika memang mulai membatasi tawaran menyanyi. Karena ia tak mau menghibur penggemar dengan melepas hijab, meski banyak permintaan agar dirinya kembali eksis di panggung musik. Namun dengan banyaknya tawaran yang datang, apakah Tika tidak memberikan reaksi?

tika-ramlan1.jpg

“Santai saja, jadi mungkin ya mereka cuman fans, maksudnya masih pengen lihat aku nyanyi. Ya Tika masih bisa nyanyi selagi orang di luar sana memberikan kesempatan dengan penampilan aku sekarang,” tandas Tika mempertahankan pendiriannya. O gde/vin