Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Awalnya Musibah, Julukan Babang Tamvan Jadi Berkah Andika Kangen

CUMI CELEBS
Awalnya Musibah, Julukan Babang Tamvan Jadi Berkah Andika Kangen

Andika Kangen Band dijuluki babang tamvan oleh masyarakat. Meski awalnya anggap julukan tersebut sebagai musibah, namun kini vokalis Kangen Band itu rasakan berkah tersendiri.

andika-kangen-band1.jpg

“Babang tamvan bukan dari saya, sebutan masyarakat buat saya. Awalnya ngerasa musibah, tiba-tiba jadi anugerah buat saya. Anugerahnya buat saya banyak job, banyak uang lagi, Alhamdulillah saya syukuri, walau sedikit saya syukuri,” ungkap Andika saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (27/12).

Tak hanya dijuluki babang tamvan, Andika juga kerap dikelilingi cewek-cewek cantik. Pesonanya sebagai anak band semakin bersinar, karena Andika diketahui suka gonta-ganti pasangan. Apa komentar Andika?

BACA JUGA, Babang Tamvan Andika Kangen Band Nangis Terisak, Kenapa Tuh?

“Saya sadar diri, saya berkaca, saya adalah pria yang sederhana. Mungkin orang di luar sana sebagian, maaf ada normal dan tidak normal. 25 persen suka sesama jenis, 25 persen gay, 25 persen normal seperti saya. Mungkin 25 persen normal seperti saya ada yang lebih ganteng dari saya, iri gitu, kok dia bisa gue nggak, makanya lo jangan LGBT, apalagai LGBT meluas, mau diresmiin atau gimana. Sampai saat ini saya merasa laki-laki. Kalau didekati cewek tergantung cewek menilai saya. Sejauh ini saya nggak pernah godain cewek, nggak pernah dikelilingi, semua teman,” jelasnya.

andika-kangen-band2.jpg

Tapi benarkah Andika punya tips khusus untuk mendekati lawan jenis lalu memacarinya?

“Tips itu berkenalan sama orang yang penting berbuat baik dulu, karena hidup di dunia harus berbuat baik, kalau belakangnya nggak baik ya terserah. Saya juga belajar dari nabi-nabi kok. Kalau saya belum ada apa-apanya,” tandasnya. O gde/vin