Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Medley Bujangan Buka Dahsyatnya Cumi di Senin Pagi

CUMI CELEBS
Medley Bujangan Buka Dahsyatnya Cumi di Senin Pagi

Acara Dahsyat dimulai, Senin (18/12) pagi. Anji, Ifan Govinda, Ade dan Jeje Govinda, Cakra Khan, serta Tiffany Kenanga membuka acara dengan menyanyikan lagu Bujangan secara medley.

medley1.jpg

Ade dan Jeje mengiringi suara mereka dengan alat musik gitar. Meski cuaca agak sedikit mendung, namun Anji dan kawan-kawan tampak semangat menghibur pemirsa setia Dahsyat.

Para host kece sudah bersiap memandu acara, ada Raffi Ahmad, Syahnaz, Denny Cagur dan Dede Sunandar. Dalam kesempatan itu, host juga bertanya lagu romantis favorit masing-masing penyanyi. Jika Anji memilih salah satu lagu Iwan Fals, beda lagi dengan Govinda yang menganggap lagu band Naif paling romantis.

Lantas, bagaimana dengan Cakra Khan? Apa lagu romantis favorit Cakra? Ternyata pria asal Pangandaran, Jawa Barat itu memilih lagu Chrisye sebagai lagu kesukaan pertamanya.

medley2.jpg

“Kenapa suka lagu sedih sih?” tanya Syahnaz kepada Cakra.

“Karena Cakra nih setiap tahun putus sama pacarnya,” jawab Raffi.

“Nggak, gue kalau iseng dengarin lagu itu,” sambung Cakra seraya tertawa.

medley3.jpg

Sementara itu, Tiffany Kenanga memilih lagu milik RAN feat Yura Yunita yang judulnya Melawan Dunia. “Soalnya story-nya juga bagus,” kata Tiffany.

Lantas, bagaimana dengan Astrid? Sekadar informasi, Astrid adalah penyanyi baru yang bergabung di label My Music Record. O vin