Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Fedi Nuril Siap Ngeband Lagi, Mau Hilangkan Imej Fahri?

CUMI CELEBS
Fedi Nuril Siap Ngeband Lagi, Mau Hilangkan Imej Fahri?

Imej Fahri dalam film Ayat Ayat Cinta melekat di diri Fedi Nuril. Namun saat publik mengenalnya sebagai Fahri, Fedi malah mau geluti profesi lamanya sebagai anak band lagi. Benarkah Fedi mau hilangkan imej Fahri dalam dirinya?

fedi-nuril-ngeband-lagi2.jpg

“Nggak sih. Nggak ada masalah karena nggak ada masalah dengan imej anak band. Malah anak band itu kalau memang benar-benarr lagunya kuat, itu bisa diingat sampai berpuluh-puluh tahun. Sama saja film dan musik, itu karya yang enggak akan pernah mati, mereka abadi sih. Pemusiknya yang nggak abadi. Cuma karyanya akan abadi,” terang Fedi saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/12).

Ingin karyanya abadi, maka Fedi tak mau berhenti bermusik, di tengah kesibukannya syuting film. Fedi bersama Garasi, band yang membesarkan namanya di panggung musik, siap eksis lagi dan menghibur penggemar.

BACA JUGA, Pasangan Mager, Fedi Nuril dan Istri Ngapain Saja di Rumah?

Insya Allah. Kami mau mulai tahun depan. Tapi belum tentu full album ya, mungkim dimulai dari singel dulu. Kami lihat lagi keadaan industri musik tahun depan seperti apa. Dan lihat ini juga sih, seberapa produktif kami. Kalau ide berdatangan secara banyak dan cepat, mungkin bisa full album. Tapi kalau memang idenya keluar sedikit-sedikit ya mungkin singel dulu,” ucap Fedi umumkan kabar bahagia.

Lebih lanjut, Fedi menjelaskan alasan Garasi sempat vakum bermusik selama dua tahun, dan kembali eksis di tahun 2018.

fedi-nuril-ngeband-lagi1.jpg

“Sebenarnya kami memang istilahnya yang paling tepat itu vakum sih. Kami nggak pernah bubar. Tapi memang di saat boyband, girlband lagi hits, sepertinya memang agak susah untuk mencuat di permusikan Indonesia. Bajakan dan apalagi di saat waktu itu Kemeninfo meriset semua RBT, intinya pemasukan untuk musisi itu jadi susah. Sedangkan kami untuk produksi album memang nggak murah. Makanya kami settle down dulu. Kami lihat situasinya seperti apa. Dan di saat sekarang sudah ada streaming musik yang sepertinya orang akses lebih mudah dan orang benar-benar punya hak memilih yang mau dia dengar apa, musisi jadi bisa lebih idealis. Dan kami merasa mungkin sudah waktunya untuk kembali lagi,” tandasnya. O gun/vin