Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Unggah Kalimat Pertemanan, Ashanty, Nindy, Ririn Bertengkar?

CUMI CELEBS
Unggah Kalimat Pertemanan, Ashanty, Nindy, Ririn Bertengkar?

Sepertinya pertemanan Ashanty, Nindy dan Ririn Ekawati sedang tidak baik. Hal tersebut diketahui setelah ketiga wanita itu sama-sama mengunggah sepenggal kalimat yang semuanya berbicara tentang pertemanan.

Kalimat-kalimat bijak tentang pertemanan itu pertama kali diunggah oleh Ashanty di Instagram Story, kemudian disusul Ririn lalu Nindy.

ashanty.jpg

”Cari teman yang menghargai keberadaanmu, yang ada saat kau membutuhkan, bukan hanya saat bersenang-senang, cari teman yang memberi pengaruh yang baik dan pastinya yang membuat kita selalu ingat pada Allah swt,” tulis Ashanty.

BACA JUGA, Dikatain Millendaru Kayak Singa, Ashanty Pernah Ngamuk Kesetanan

Hampir serupa dengan Ashanty, Ririn mengunggah kalimat bijak tentang kesombongan.

ririn.jpg

”Sama-sama berasal dari tanah, sama-sama nginjka tanah dan balik lagi ke tanah. Jadi buat apa sombong? #noteformyself,” tulis Ririn.

Sementara itu, Nindy mengunggah foto saat berpose bersama beberapa teman artisnya. Bersamaan dengan foto tersebut, ditulislah sepenggal kalimat tentang pertemanan layaknya tulisan Ashanty.

nindy.jpg

”Cobalah bergaul dengan orang-orang positif dan lingkungan yang bisa memotivasi kita untuk sukses karena pergaulan buruk dapat merusak kebiasaan yang baik,” tulis Nindy.

Meskipun sejumlah akun gosip mengatakan bahwa ketiga artis itu sedang bertengkar, namun kenyataannya tidak demikian. Mungkin kalimat-kalimat tersebut ditujukan kepada orang lain.

Pasalnya, hubungan Ashanty, Nindy dan Ririn baik-baik saja. Hal tersebut terlihat dari postingan ucapan selamat ulang tahun dari Nindy dan Ririn kepada Arsy, putri Ashanty. O edi/berbagai sumber