Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dua Tahun Tak Bertemu Anak, Begini Curhat Sedih Stuart Colin

CUMI CELEBS
Dua Tahun Tak Bertemu Anak, Begini Curhat Sedih Stuart Colin

Dua tahun sudah Stuart Colin tak berjumpa anaknya, Arkana Rafif Bissari. Dan selama itu pula, Stuart menahan rasa rindu lantaran memang tidak diizinkan oleh mantan istrinya, Risty Tagor, untuk bertemu. Tak kuasa menahan rindu, Stuart mencurahkannya melalui akun Instagram.

stuart-colin-2.jpg

Dalam foto, Stuart melihat putranya yang sudah besar sedang asyik bermain. Dan ternyata foto itu ia dapatkan dari orang-orang yang berjumpa dengan Arkana.

“Udah besar banget ya nak sekarang. Sebentar lagi mau 2 tahun. Sampe detik ini masih banyak orang baik yang DM photo Arka kalau ketemu,” tulisnya dalam keterangan foto itu.

Di foto kedua, Stuart menuliskan pesan untuk para orang tua yang bercerai agar tidak melibatkan anak-anak dalam masalah rumah tangga.

BACA JUGA, Akur Sama Rifky Balwel, Tapi Risty Tagor Jauhi Stuart Collin?

“Dan gue berharap banget sama setiap orang tua yang cerai. Please jangan bawa anak ke dalam masalah kalian dan jangan pisahin bapak atau ibu dari anak,” lanjutnya.

stuart-colin-1.jpg

Di foto terakhir, Stuart berharap suatu hari bisa bertemu dengan anak kandungnya. Karena ia memang kesulitan sekali bertemu dengan Arka, dan hanya bisa melihat dari foto saja.

“Saya percara ‘Allah Maha Adil’, akan ada saatnya saya bisa ketemu Arka. BTW, don’t judge karena saya bukan ahli agama. Mungkin ibu Hj. @ristytagor lebih mengerti soal ini,” tandasnya. O nov/berbagai sumber