Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Franda Menangis Ditendang Anak, Samuel Zylgwyn Malah Cuek

CUMI CELEBS
Franda Menangis Ditendang Anak, Samuel Zylgwyn Malah Cuek

Franda mulai rasakan tendangan dari perut, karena janinnya aktif bergerak. Di momen itulah tangis Franda tak terbendung, meski Samuel Zylgwyn biasa-biasa saja, bahkan cuek saat tahu calon anaknya bergerak aktif.

Potret-Babymoon-Franda-di-Dubai-5.jpg

“Dia akan orangnya aslinya cuek ya jadi kadang-kadang aku gini, ajakin ngobrol doang anaknya. Kan sekarang sudah bisa nendang, nih anak kamu lagi nendang mau ngerasain nggak? Senang lah, senang, kalau aku pertama kali sampai nangis karena rasanya amazing lho. Apa ya? Pengalaman yang nggak bisa diungkapkan gitu itu tuh personal banget. Pertama kali melihat bayi berkedut di perut tuh kayak, ya Tuhan, gitu ada sesuatu yang hidup yang di perut kita, itu amazing lagi,” ungkap Franda saat ditemui di Thamrin, Jakarta, Pusat.

BACA JUGA, Hamil Muda Nekat Lakukan Ini, Untung Kandungan Franda Kuat

franda-1.jpg

Walaupun cuek, tapi Samuel sangat perhatian dengan istrinya. Apalagi saat tahun Franda hamil, pesinetron tampan itu jadi semakin protektif. Hal ini pun dimanfaatkan Franda untuk bermanjaan dengan sang suami.

“Manja sih nggak, cuma biasa saja sih. Cuma mungkin sekarang kan lagi hamil jadi nggak bisa bawa barang-barang berat, nggak bisa apa, jadi memang tergatung sama suami, tolong bawain ini. Harus dimanfaatkan. Kata teman-teman gue hamil kan cuma 9 bulan itu harus dimanfaatkan,” tutupnya. O nov