Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Teknologi Makin Canggih, Omesh Tak Larang Anak Main Gadget

CUMI CELEBS
Teknologi Makin Canggih, Omesh Tak Larang Anak Main Gadget

Zaman sekarang ini teknologi semakin canggih. Tak ingin anak-anaknya ketinggalan teknologi, Ananda Omesh dan Dian Ayu tidak melarang kedua anaknya bermain gadget. Karena menurut mereka, anak-anaknya terlahir di dunia yang sudah ada teknologi.

BACA JUGA, Ayu Dewi dan Omesh MC Resepsi Pernikahan Laudya Cynthia Bella

ananda-omesh-1.jpg

“Nggak membatasi, nggak mungkin dibatasi karena memang kalau menurut kami anak-anak sekarang tuh penghuni teknologi kita justru yang pendatang, tapi kalau dia lahir sudah dengan teknologi nanti ke depannya juga dengan teknologi. Di sekolahnya saja sekarang sudah dengan teknologi. Di sekolahnya dia sudah diajarin dengan tab dan komputer. Nah sekarang giliran orang tuanya saja neh memilih yang bisa dipelajari oleh anak karena sekarang sudah banyak tuh permainan yang edukasi, belajar menulis jadi ya mensupport perkembangannya dia,” ujar Dian Ayu saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (7/12).

ananda-omesh-2.jpg

Selain itu, Omesh dan sang istri pun mencoba menjadi orang tua yang asyik untuk anak-anaknya. Dimana, ia tidak melarang kedua anaknya untuk melakukan apapun, tetapi selalu mencoba memberikan penjelasan.

“Kita memilih menjadi orang tua yang asyik kali ya kita menjadi orang tua yang asyik, kita nggak pernah melarang kecuali sudah sangat membahayakan,” tutup Omesh. O nov