Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mediasi Gagal, Pengacara Dea Annisa Emosi di Ruang Sidang

CUMI CELEBS
Mediasi Gagal, Pengacara Dea Annisa Emosi di Ruang Sidang

Sidang mediasi gugatan perdata atas hilangnya kamera artis Dea Annisa berujung gagal. Artinya, sidang lanjut ke pokok perkara karena tak ada titik temu antara penggugat dan tergugat. Pihak Dea yang awalnya mau berdamai, tersulut emosi juga saat sidang berlangsung.

dea-annisa1.jpg

“Ada dari pihak perwakilan DHL sama pengacaranya, intinya mediasi kan tidak masuk perkara, kita mencari solusi yang terbaik, namanya rugi sama-sama, itu yang kami harapkan. Tapi tadi pas masuk ruang mediasi, yang kami temukan bukan mencari solusi, yang ada mereka langsung menolak, tidak mau mengganti dan masuk ke materi perkara. Makanya saya tadi cukup emosi, kenapa masuk perkara? Tetapi kalau mau dibahas di sini pun tidak masalah. Sampai tadi kita ingatkan pengacaranya juga, mungkin saudara rekan lupa atau terlewatkan cerita sebetulnya, makanya saya ceritakan ulang lagi,” ungkap Henry Indraguna, kuasa hukum Dea Annisa, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (6/12).

BACA JUGA, Pertama Kali Masuk Ruang Sidang, Begini Perasaan Dea Annisa

Karena tak ada kata sepakat, maka upaya hukum terus dilakukan Henry. Selain ajukan gugatan perdata, Henry juga melaporkan kejadian ke Polda Metro Jaya, dengan dugaan penipuan dan penggelapan uang.

dea-annisa2.jpg

“Sudah, kami juga sudah laporkan juga pidananya ke Polda Metro, kemarin sudah dilimpahkan ke Polres, kami minta untuk dipercepat (pasal) 372, kami agar diungkap siapa pelaku sebenarnya, jangan jadi buruk kedepannya. Orang mau mengirimkan barang ketakutan, ini yang kami jaga, cukup kamera Dea saja korbannya,” jelas Henry. O gun/vin