Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Cuma Isi Soundtrack, Deva Mahenra Nggak Pede Jadi Penyanyi?

CUMI CELEBS
Cuma Isi Soundtrack, Deva Mahenra Nggak Pede Jadi Penyanyi?

Deva Mahenra kembali mengisi soundtrack di film terbarunya, Satu Hari Nanti. Dua kali nyanyikan soundtrack, Deva mengaku belum terpikir berkarier di bidang tarik suara. Tak ingin hijrah jadi penyanyi, apakah Deva merasa tak pede?

"Enggak, memang konsentrasinya belum ke sana (musik) saja. Kalau enggak pede, enggak bakal nyanyi di soundtrack," ujar Deva saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (15/11).

deva-mahenra-3.jpg

Deva mengaku, produsernya juga sempat menanyakan hal yang sama, untuk melebarkan sayap ke dunia musik. Namun untuk saat ini, ia masih ingin fokus pada bidang seni peran.

BACA JUGA, Ketahuan Jeprat-jepret Velove Vexia, Deva Mahenra Terus Kabur

"Pertanyaan yang sama juga ditanyain sama produsernya sendiri, dari sini mau lanjut enggak untuk karier musiknya. Cuma sampai sejauh ini, memang belum sih, karena saya juga untuk di industri film juga belum terlalu banyak yang saya kasih," jelasnya.

deva-mahenra-2.jpg

Kekasih Velove Vexia ini dengan senang hati mau menyanyi, tapi bukan untuk menjadi penyanyi. Asalkan apa yang dinyanyikannya berkaitan dengan film, Deva siap sumbang suara.

"Perjalanan saya juga masih panjang, masih banyak yang saya harus buktikan, jadi boro-boro mau coba yang lain. Cuma kalau tawaran itu datang, tapi kalau masih dalam lingkup film, ya seperti menyanyikan soundtrack film, itu saya sangat-sangat welcome," tandas Deva. O gun/fie