Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pacar Baby Margaretha, Bule Rumahan Banget

CUMI CELEBS
Pacar Baby Margaretha, Bule Rumahan Banget

Meski terpaut perbedaan usia cukup jauh, namun Baby Margaretha menilai Christian sebagai pria yang baik. Di matanya, bule berusia 54 tahun asal Austria itu sosok yang rumahan banget. Artinya, Christian tak akan keluyuran jika tidak ada keperluan penting.

baby-margaretha2.jpg

“Kan jodoh cerminan dari kita ya, jadi aku lihat dia adalah diri aku tapi ada di dia. Sifat kita mirip banget, dia nggak suka keluar malam, nggak merokok, nggak minum alkohol, hampir sama kayak aku yang benar diam-diam di rumah kalau nggak ada kerjaan. Jarang kumpul sama teman kalau nggak penting. Benar-benar kualitas hidup selalu sama keluarga, dia suka olahraga, adventure,” terang Baby memuji kekasihnya, saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (10/11).

BACA JUGA, 5 Pengakuan Baby Margaretha Soal Pacar Baru, Sumpah Bikin Kaget!

Tak hanya punya kesamaan dalam hal hobi dan sifat, Baby juga nyaman pacaran dengan Christian karena pria itu tak pernah melarangnya kerja. Baby diberi kebebasan berkarier, selagi masih dalam batasan normal.

Christian juga menerima Baby apa adanya, tidak memandang cantik atau tidak, dan menerima semua kekurangan dan kelebihan.

baby-margaretha4.jpg

“Bebas, dia kalau bule kan terserah ya. Lalukan apa yang kamu suka sejauh itu positif. Dia selalu dukung aku mau jadi apapun dan dia tidak banyak tuntutan. Sebelumnya mendampakan pacar yang putih, tinggi, kalau dia apa adanya, aku nggak perlu ke salon kecantikan. Dia kalau aku semakin hitam dia tambah senang, jadi aku santai saja. Kadang kan aku suka aktivitas ekstrem, kalau kulit aku hitam, jerawatan, santai saja,” tandasnya. O ian/vin