Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dituduh Istri Lakukan Kekerasan Psikis, Begini Reaksi Al Habsyi

CUMI CELEBS
Dituduh Istri Lakukan Kekerasan Psikis, Begini Reaksi Al Habsyi

Al Habsyi mendatangi Polda Metro Jaya karena dituding sang istri, Putri Aisyah Aminah, melakukan kekerasan psikis. Namun saat ditanya kekerasan psikis apa yang dilakukan, Al Habsyi malah kaget dengan tudingan tersebut.

habsyi1.jpg

“Saya sangat berhati-hati dalam menjelaskan sesuatu karena saya takut betul karena dari ucapan bisa jadi masalah. Insya Allah mudah-mudahan saya siap menghadapi ujian ini. Masalah psikis saya sendiri tidak bisa jelaskan secara jelas, nanti ada pengacara yang tahu persis masalah itu,” katanya.

“Manusiawi sekali ketika saya dapat panggilan, dituduh dengan dugaan kekerasan psikis, saya kaget. Tapi saya tetap berprasangka baik terhadap yang melaporkan saya, mudah-mudahan ada kesalahpahaman, kekeliruan atau hal yang tidak dipahami,” lanjut Al Habsyi, Kamis (9/11).

BACA JUGA, Sempat Menolak, Al Habsyi Akhirnya Mau Cerai dari Istri Tua

Meski tak merasa melakukan seperti yang dituduhkan Putri, Al Habsyi yang didampingi kuasa hukum, tetap memenuhi panggilan polisi. Ia menjawab sejumlah pertanyaan dan pemeriksaan berjalan lancar.

“Tadi ada 18 pertanyaan, semua sudah dijawab dan berjalan lancar. Mohon doanya supaya saya dan keluarga bisa lalui ujian dari Allah SWT,” katanya santai.

habsyi2.jpg

Sementara saat ditanya hubungannya dengan Putri, Al Habsyi yang sudah pisah rumah dan tinggal dengan istri kedua, sama sekali putus komunikasi dengan istri pertama. Meski demikian, Al Habsyi tetap menjalankan perannya sebagai ayah dari ketiga anaknya.

“Komunikasi dengan anak-anak Alhamdulillah setiap hari saya selalu mengajarkan anak-anak saya. Saya ada jam habis Ashar sampai jam 9 malam, belajar bahasa Arab, Inggris. Kalau komunikasi dengan Ibu Putri memang tidak ada komunikasi ya, tapi saya sering tanya lewat anak-anak, bagaimana kabar ibunya,” tandasnya. O ian/vin