Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jennifer Lawrence Mabuk dan Telanjang di Rumah Kim Kardashian

CUMI CELEBS
Jennifer Lawrence Mabuk dan Telanjang di Rumah Kim Kardashian

Sosok tenang Jennifer Lawrence di dalam film rupanya tidak mencerminkan sikap aslinya di dunia nyata. Wanita tersebut dikabarkan pernah mabuk-mabukan bahkan nekat telanjang saat berpesta di rumah Kim Kardashian.

jlaw.jpg

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Jennifer saat jadi bintang tmau acara Jimmy Kimmel Live! Jennifer alias Jlaw mengungkapkan kalau dirinya pernah mabuk dan telanjang saat diundang makan malam oleh Kris Jenner beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, Jennifer Lawrence 'Hajar' Pengunjung Bar, Keributan Terjadi

"Aku minum 5 gelas martini dan berakhir telanjang dalam closet-nya Kim. Serius, aku tidak sedang bercanda," tutur Jlaw meyakinkan penonton dan juga Jimmy.

"Jadi, Jennifer sempat datang untuk dinner 2 minggu lalu. Aku nggak pernah lihat mamaku mabuk, dan itu benar-benar kocak. Aku merasa mereka benar-benar terlalu banyak minum saat itu,” sambung Kim.

jennifer.jpg

Dalam keadaan mabuk, Jlaw meminta Kim untuk mendandaninya. Kim lantas memanggil Kanye untuk menemaninya di toilet, tetapi dirinya terkejut melihat tubuh bugil JLaw. Kim lantas meminta sang suami untuk turun dan batal menangani JLaw. O edi/berbagai sumber