Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Berkostum Pejuang, Lucunya Arsya Saat Tiup Lilin dan Potong Kue

CUMI CELEBS
Berkostum Pejuang, Lucunya Arsya Saat Tiup Lilin dan Potong Kue

Puncak perayaan ulang tahun Arsya yang pertama ditandai dengan prosesi peniupan lilin di atas kue ulang tahun warna-warni berukuran raksasa bertema Sumpah Pemuda. Kenakan busana bertema army look ala pejuang, Arsya dan keluarga mencuri perhatian para tamu.

Arsya-1.jpg

Sebelum tiup lilin, Arsy sempat menyanyikan sebait lagu Happy Birthday untuk adik lucunya. Arsya yang digendong Ashanty juga tampak anteng melihat meriahnya prosesi tiup lilin di acara ultahnya.

Usai tiup lilin dilakukan, keluarga A6 itu juga memotong kue ulang tahun di atas panggung megah. Ashanty dan Anang serta anak-anaknya memotong kue ditemani rombongan keluarga besar mereka.

Arsya-2.jpg

Pesta ulang tahun Arsya ini digelar begitu meriah, tema kartun Sumpah Pemuda diusung karena Arsya lahir tepat di hari kebangkitan pemuda itu.

BACA JUGA, Gokil, Ashanty Hadirkan Arena Salju Asli di Ultah Perdana Arsya

Tak hanya menghadirkan arena salju dan arena permainan, Anang dan Ashanty juga menghias ruangan dengan dekorasi meriah bertema Sumpah Pemuda. Mulai dari area tempat makan, panggung tiup lilin, photo booth, hingga ornamen pesta lainnya yang tak lepas dari tema nasionalis khas anak-anak. O ian/ana