Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hamil Bayi Kembar, April Jasmine Disuruh Pakai Kursi Roda

CUMI CELEBS
Hamil Bayi Kembar, April Jasmine Disuruh Pakai Kursi Roda

April Jasmine berhasil dapatkan calon anak kembar dari program bayi tabung yang dilakoninya. Berbeda dengan hamil satu anak, mengandung calon dua anak sekaligus cukup ribet. Bahkan April Jasmine disuruh pakai kursi roda.

April-1.jpg

“Keliling rumah nggak apa-apa, jangan banyak berdiri dan banyak jalan, aku parno pakai kursi roda, jadi pilih di kamar saja. Banyak teman-teman yang ngejenguk, mau ngobrol dan selfie di kamar saja. Kalau pantangan makan nggak boleh minum teh padahal suka minum es teh manis akhirnya diganti jus, nggak boleh kopi, nggak boleh makan sesuatu yang berhubungan dengan cokelat, juga harus ditinggalin semua,” ucap April Jasmine ditemui di Jakarta, Jumat (20/10).

BACA JUGA, Pasca Terserang Flu Singapura, Begini Kondisi Putra April Jasmine

Usia kandungan janin kembar April sudah memasuki 8 minggu. Ketika diperiksa, denyut jantungnya juga stabil. April berharap ia bisa melahirkan bayi kembar cewek dan cowok. Tapi benarkah hamil anak kembar, istri Ustad Solmed itu diserang mual luar biasa?

April2.jpg

“Setiap ibu hamil berharap ibu sehat, bayi sehat, ini pengalaman baru aku hamil bayi kembar, mualnya lebih parah dari hamil satu anak. Mood kalau lagi mual juga nggak bisa lihat orang. Nggak bisa makan dan moody ini yang harus dikontrol secara dewasa, ini baik atau nggak, aku juga ngatur makan banget,” pungkas April Jasmine. O ana