Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Akur Sama Rifky Balwel, Tapi Risty Tagor Jauhi Stuart Collin?

CUMI CELEBS
Akur Sama Rifky Balwel, Tapi Risty Tagor Jauhi Stuart Collin?

Masih akur dengan Rifky Balweel pasca cerai, tapi mengapa Risty Tagor belum bisa damai dengan Stuart Collin? Berulang kali curhatan Stuart soal anak di akun media sosial tak digubris Risty. Apa yang membuat Risty marah besar pada Stuart?

risty-tagor2.jpg

“Selalu bilang kenapa aku bisa baik sama Rifky, tapi nggak baik-baik sama Stuart? Tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan baik-baik, tapi jadi baik-baik juga perlu waktu, kita nggak bisa habis lakukan sesuatu, terus memaksakan kemauan kita sama orang lain, hargai orang lain. Bersabar dan nggak usah curhat di media sosial,” ungkap Risty Tagor ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu (21/10).

BACA JUGA, Ijab Kabul Pakai Bahasa Arab, Ini Alasan Rifky Balweel

Stuart memang goreskan luka yang begitu dalam di hati Risty. Bahkan hingga kini Risty tak izinkan Arkana bertemu ayah kandungnya. Apa yang menjadi alasan Risty?

Risty-3.jpg

“Waktunya belum tepat, caranya nggak tepat dan kondisinya belum tepat. Maunya semua baik-baik saja ya secara psikologi secara penerimaan aku pribadi, aku butuh waktu dan clean, Bismillah saja kayak aku dakwah pelan-pelan,” pungkas Risty. O ran/ana