Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dipermalukan Ruben Onsu di Televisi, Jessica Iskandar Ngamuk

CUMI CELEBS
Dipermalukan Ruben Onsu di Televisi, Jessica Iskandar Ngamuk

Ngaku bersahabat, Jessica Iskandar (Jedar) dan Ruben Onsu malah berantem hebat di acara televisi. Ruben meledek bau pakain Jedar tidak enak, hingga sang istri Sarwendah ogah duduk dekatnya. Merasa dipermalukan, Jedar ngamuk hingga stop lanjutkan syuting.

Ruben-1.jpg

Konflik panas Jedar dan Ruben ini jadi sorotan. Jedar pun angkat bicara soal keributan di televisi itu. Benarkah pertengkaran itu hanya gimmick untuk kebutuhan acara saja?

“Awalnya kita ledek-ledekan, mungkin aku sensitif, karena mau datang bulan, ledekannya kena di hati, jadi sedikit marah. Ya sudah aku keluar set. Aku makin sensi karena diikutin kamera terus, produser dan teman-teman juga ngikutin. Ya sudah deh,” ucap Jessica Iskandar ditemui di Bundaran HI, Jakarta Selatan, Kamis (19/10).

BACA JUGA, Jessica Iskandar Masuk Rumah Sakit, Ini Penyebabnya

Jedar mengaku hatinya panas mendengar ledekan Ruben di acara televisi. Benarkah karena Ruben tak kunjung minta maaf, maka Jedar membawa emosi hingga ke luar acara dan menyindir lewat media sosial?

Jedar-2.jpg

“Belum minta maaf si Ruben, belum ketemu lagi sama Ruben, nanti sore baru syuting bareng lagi. Nanti juga baik lagi, kalau Ruben nggak mau minta maaf, biar aku yang minta maaf duluan. Kalau masalah postingan itu buat ngungkapin diri sendiri, bukan buat siapa-siapa,” tutup Jedar. O ian/ana