Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ijab Kabul Pakai Bahasa Arab, Ini Alasan Rifky Balweel

CUMI CELEBS
Ijab Kabul Pakai Bahasa Arab, Ini Alasan Rifky Balweel

Persiapan pernikahan Rifky Balweel dan Biby Alraen sudah 70 persen. Masih merahasiakan tanggal dan tempat, namun Rifky sedikit memberi bocoran di acara ijab kabul nanti. Rencananya, Rifky akan membaca kalimat ijab kabul dalam bahasa Arab. Apa alasannya?

rifky2.jpg

“Pengen saja, maksudnya yang kemarin (pernikahan pertama) pakai bahasa Indonesia, sekarang bahasa Arab,” jawabnya saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (19/10).

Bakal mengucap kalimat ijab labul dalam bahasa Arab, tentu saja tak mudah bagi Rifky. Duda satu anak itu bahkan sampai stres, pun begitu dengan calon istrinya yang deg-degan karena hari pernikahan semakin dekat.

BACA JUGA, Rifky Balweel Mau Nikah, 5 Hal Tak Terduga Ini Diungkap Orang Tua

“Justru naik tiga kilo (berat badan) karena aku stres larinya ke makan, sama Rifky kepikiran jadinya makan,” kata Biby.

“Ya olahraga saja, main bola terus,” sambung Rifky.

Meski tak meninggalkan hobi main bola, namun Rifky tetap melakukan persiapan yang belum selesai, foto pranikah salah satunya.

rifky3.jpg

“Semuanya hampir selesai tinggal nunggu hasilnya saja. Cek dekor kali ya kita. Kita pakainya nasional jadi yang nggak gimana-gimana, rapih saja, cakep. Pastel sih warnanya, kalau ditanya temanya apa bingung juga sih karena aku urus sendiri jadi inspirasi sendiri. Kayaknya sih full flower gitu deh. Konsep (foto pranikah) lagi dicari sama fotografer kita, teman aku mau bantuin kita, mau buat prewed. Ada yang di Jakarta, ada yang di Bandung. Yang sudah tahu tempat. Dia mau bikin film-film pendek, dibikin story board-nya,” tandas Rifky dan Biby. O ran/vin