Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Zaskia Sungkar dan Irwansyah Bisnis Plus Bagi-Bagi Pahala

CUMI CELEBS
Zaskia Sungkar dan Irwansyah Bisnis Plus Bagi-Bagi Pahala

Setelah sukses dengan bisnis kue kekinian, kini Zaskia Sungkar dan Irwansyah kembali mengajak rekan-rekan artis untuk berbisnis travel. Bukan hanya berbagi keuntungan, Zaskia dan Irwansyah juga ingin bagi-bagi pahala dan kebaikan usaha baru mereka tersebut.

"Karena menurut aku berjamaah memang lebih puas sih, jadi lebih banyak pahala dan banyak doa," ujar Irwansyah, ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (18/10).

zaskia-irwansyah-2.jpg

"Jadi teman-teman juga banyak insight-insight, kalau kita berdua kan insight-nya cuma berdua doang. Kalau teman-teman kan kita gini, kita gini, kalau ramai kan keluar idenya, terus saling menjaga, lah," jelasnya.

BACA JUGA, Pose Kocak Engku Emran Saat Photobomb Bareng Zaskia Sungkar

Dengan banyaknya kasus travel bermasalah, tentu akan sulit meyakinkan para rekan artis untuk bergabung dengan bisnis travel mereka. Namun, pasangan yang menikah pada Januari 2011 lalu itu mengaku tak akan menjual janji-janji palsu.

"Justru itu jadi satu pelajaran buat kita, ya. Kita harus, insya Allah, bisa lebih baik daripada yang lain," ucap Irwansyah.

zaskia-irwansyah-3.jpg

"Makanya kita sempet mention, kita kasih harganya yang realistis aja, kita pengin mengedukasi masyarakat based on pengalaman kita juga. Ya kita bermain aman saja, jadi jangan karena harga murah atau karena perginya sama siapa, tidak seperti itu," sambung Zaskia.

"Kita tidak menjual janji-janji dengan harga sekian bisa dapat fasilitas mewah, kita enggak ada seperti itu. Jadi, paketnya cuma 2, VIP dan VVIP," pungkas Zaskia. O gun/fie