Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ayah Mertua Sakit, Ayu Dewi Merawat Seperti Orang Tua Sendiri

CUMI CELEBS
Ayah Mertua Sakit, Ayu Dewi Merawat Seperti Orang Tua Sendiri

Ayu Dewi menjalin hubungan sangat dekat dengan Sutomo Datau, ayah mertuanya. Bahkan selama Sutomo sakit, Ayu merawatnya seperti orang tua sendiri.

mertua-ayu-dewi2.jpg

Hal tersebut disampaikan oleh Nanda Persada, manajer Ayu Dewi, saat dihubungi oleh cumicumi.com melalui sambungan telepon, Kamis (19/10).

“Beberapa bulan sih (sakitnya), Ayu tuh sudah kayak orang tua sendiri, bukan mertua. Ayu merawat seperti kayak orang tua sendiri dan hubungan mereka dekat banget, baik,” ungkap Nanda.

BACA JUGA, Meninggal Karena Sakit Keras, Mertua Ayu Dewi 2 Bulan Diopname

Lebih lanjut, Nanda mengungkap sosok mendiang Sutomo Datau, ayah Regie Datau, yang meninggal dunia pada Rabu (18/10) malam karena sakit keras.

mertua-ayu-dewi3.jpg

“Yang saya tahu hubungan mereka dekat banget, sudah kayak anak dan bapak sendiri. Almarhum orangnya family man, suka nyanyi, kalau ada acara keluarga, ada musik entar Almarhum nyanyi, Regie juga naik, ikut nyanyi, family man banget dan banyak sifat Regie, suaminya Ayu, yang saya lihat kayak bapaknya. Dan ibadahnya juga bagus, ikut pengajian keluarga, kebiasaan-kebiasaan yang bagus-lah,” tandas Nanda.

Jenazah Sutomo Datau dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (19/10) siang. O gun/vin