Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ayah Sakit Komplikasi di Ruang ICU, Irfan Hakim Terpaksa Libur Kerja

CUMI CELEBS
Ayah Sakit Komplikasi di Ruang ICU, Irfan Hakim Terpaksa Libur Kerja

Ayah Irfan Hakim, Rosyid Sukarya, sedang terbaring lemah di rumah sakit di Bandung, Jawa Barat. Selama sang ayah di ruang ICU, Irfan terpaksa libur kerja. Menurut teman-teman terdekatnya, ayah Irfan mengalami penyakit komplikasi ginjal.

Irfan Hakim 1.jpg

“Memang sudah dua hari Irfan Hakim nggak kerja bareng kita, ngisi acara reguler, alasannya ayah Irfan kemarin masih di ICU. Kabar terakhir yang kita dapat, katanya sudah pindah rumah sakit baru tapi kondisinya belum sadar, belum bisa komunikasi. Awalnya sakit ginjal, akhirnya merembet ke mana-mana,” ucap Gilang Dirga ditemui di Studio Emtek Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (13/10) malam.

BACA JUGA, Irfan Hakim Bangunkan Ayah yang Pejamkan Mata di ICU

Penyakit komplikasi ginjal menyerang ayah Irfan Hakim di usianya yang tak lagi muda. Irfan Hakim begitu terpukul dengan kondisi kesehatan ayahnya yang sedang kritis. Apalagi Januari mendatang, Irfan berencana umroh bersama sang ayah dan keluarga. Benarkah karena begitu kepikiran dengan ayahnya, Irfan tak lagi ceria?

Irfan Hakim 2.jpg

“Irfan itu orangnya ceria, tapi belakangan nggak seceria biasanya. Dia beberapa kali cerita soal ayahnya yang kondisinya tidak sehat. Irfan punya niat umroh bareng keluarga besar bulan Januari. Makanya ada kejadian ini Irfan sedihnya bukan main. Kita sebagai sahabat kita kasih support, Irfan tetap sabar doa juga supaya penyakit ayah Irfan diangkat sama Allah,” pungkas Gilang Dirga dan Ikang Fawzi. O ana